Selamat Berpuasa

Marhaban Ya Ramadhan!! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430H

Mencegah flu BABI dengan SEKS

>> Selasa, 18 Agustus 2009


Memang tidak ada bosannya dan tidak ada habisnya jika kita membicarakan soal seks. Ini hanya bagi kita yang sudah bersuami atau beristri, seks merupakan aktivitas rekreasi dan prokreasi. Namun selain itu ternyata setiap kali kita berhubungan seks banyak manfaat yang mengejutkan. Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) mentetapkan flu babi sebagai pandemi. Flu yang satu ini sudah hampir menguasai separo dari dunia yang kita tinggali. Meskipun penderita flu babi bisa sembuh total tanpa pengobatan menggunakan antivirus atau opname, kita harus tetap waspada dan selalu melindungi diri dari firus H1N1 terebut. Tentunya dengan melakukan pencegahan dan selalu menjaga kekebalan tubuh kita.
Dan ternyata seks bisa menjadi antivirus H1N1. Karena dengan berhubungan seks mampu meningkatkan kesehatan, kekebalan tubuh dan stamina, seperti :
1. Sistem imunitas menjadi meningkat
Menurut peneliti dari Universitas Wilkes AS, menemukan bahwa berhubungan seks dua kali dalam seminggu bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Karena protein immunoglobulin A (IgA) menjadi meningkat 30%. Protein ini berfungsi sebagai antibody yang langsung mengikat pathogen yang masuk ke tubuh dan menggerakkan sistem imunitas untuk memeranginya.
2. Dapat mengurangi resiko penyakit jantung
Peneliti Universitas Queens, Belfast, Irlandia berhubungan seks selain melindungi pria dari kanker prostat, ternyata pria yang berhubungan seks tiga atau lebih dalam seminggu memiliki peluang lebih kecil terkena serangan/penyakit jantung dan stroke.
3. Menghilangkan rasa sakit
Ketika orgasme, tubuh mengleuarkan okstitosin atau hormon cinta. Kemudian hormon ini akan mengirim endorphin ke seluruh tubuh. Endorphin inilah yang bisa mengurangi rasa sakit. O iya seks juga bisa mengurangi rasa sakit sakit menstruasi
4. Bisa panjang umur
Karena dengan seks orang akan terlihat empat hingga tujuh tahun lebih muda. Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa berhubungan seks juga dapat memperpanjang umur kita.

PENTING : BERHUBUNGAN SEKS SELAMA 30 MENIT SAMA DENGAN MEMBAKAR 200 KALORI. Olah raga malam dong....

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP